Apa Sih Asuransi Perjalanan Itu?

Apa itu Asuransi Perjalanan Online?
Secara umum, asuransi perjalanan melindungi semua biaya liburan melawan kejadian buruk seperti pembatalan dan interupsi dan juga mengganti biaya pengobatan, kehilangan atau kerusakan dari penundaan properti dan transit.

Wisatawan diberi kompensasi jika mereka harus membatalkan atau mengganggu perjalanan mereka, mereka juga akan diliput jika mereka memerlukan perawatan medis darurat, evakuasi medis dan situasi lainnya.

Kategori asuransi perjalanan:
1. Penundaan dan pembatalan - termasuk pembatasan
Pembatalan: Penggantian berlaku jika pelancong telah memesan dan membayar liburan, namun tidak dapat memulai karena penyakit atau cedera pribadi, kematian (individu atau anggota keluarga), kondisi cuaca buruk, serangan maskapai penerbangan, terorisme, kebangkrutan , Pengangguran mendadak, tugas juri atau dengan mempertahankan kerusakan serius pada rumah mereka sehingga tidak dapat dihuni karena kebakaran atau banjir.

Gangguan: Perusahaan asuransi membayar uang kepada pemegang polis di luar negeri jika mereka harus mengurangi perjalanan mereka karena sakit, kematian (pengembara atau anggota keluarga), terorisme, cuaca, pemogokan maskapai penerbangan, kebangkrutan, pengangguran mendadak, dan kondisi buruk lainnya yang Artinya, karena kejadian di luar kendali pembuat liburan, perjalanan harus dibatasi.

Keterlambatan: Ini akan mengembalikan penumpang untuk biaya hotel, makanan atau pakaian jika terjadi penundaan penerbangan. Beberapa rencana juga mencakup biaya yang terkait dengan penangkapan dengan kapal pesiar jika penundaan lain menyebabkan pelancong melewatkan embarkasi.

2. Alasan kesehatan dan medis
Evakuasi medis: Ini menyediakan transportasi darurat ke rumah sakit setempat jika pelancong tidak dapat sampai di sana sendiri atau kembali ke rumah sakit di dekat rumah pelancong. Jika anggota keluarga diliputi oleh kebijakan yang sama mereka dapat kembali ke rumah juga

Alasan medis dan kesehatan: Ganti biaya medis dan darurat gigi. Hampir semua rencana asuransi perjalanan bekerja dengan mengganti uang pengembara setelah mereka membayar secara lokal untuk perawatan. Klaim biasanya dibayar dalam waktu 7 - 10 hari. Kondisi yang sudah ada sebelumnya dilindungi oleh sebagian besar kebijakan jika kebijakan tersebut dibeli paling lama 21 hari sejak musafir melakukan pembayaran atau setoran pertama.

3. Kematian wisatawan:
Kecelakaan Penerbangan Udara - ini mencakup kematian atau pemenggalan hanya dalam penerbangan udara. Biasanya memberikan jumlah pertanggungan tertinggi karena kemungkinan ini tergolong rendah.

Pembawa umum - Meliputi kematian atau pemutusan hubungan kerja saat bepergian dengan kendaraan umum seperti pesawat terbang, feri, bus kereta api atau taksi.
Kematian yang tidak disengaja - mencakup kematian atau pemenggalan sewaktu-waktu dalam perjalanan Anda. Biasanya memberikan jumlah pertanggungan paling rendah karena risiko yang lebih tinggi

4. Efek pribadi: Kerugian atau kerusakan
-Rental Car damage - Mengembalikan penumpang untuk kerusakan atau kehilangan kendaraan sewaan. Hal ini dirancang untuk memungkinkan pengembara untuk mengurangi cakupan pembatalan kerusakan tabrakan (CDW) yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan mobil.

Cakupan pertanggungan tetap harus dibeli melalui perusahaan rental mobil. Cakupan Sewa Mobil Kerusakan juga sering disertakan dengan kartu kredit yang digunakan untuk membayar sewa mobil yang sering sesuai dengan cakupan yang diberikan dalam polis.

-Baggage loss - mengganti wisatawan untuk barang pribadi yang hilang, dicuri atau rusak. Cakupan ini biasanya dibatasi pada durasi perjalanan dan tidak terbatas pada bagasi yang rusak atau hilang oleh maskapai penerbangan. Ada dua batasan kebijakan, total klaim dan per item maksimal. Beberapa kebijakan juga membatasi jenis barang yang dapat diklaim - seperti perhiasan berharga, laptop dan barang olahraga.

- Layanan bantuan - menyediakan 24 jam mengumpulkan saran telepon dan layanan bantuan untuk pelancong. Layanan ini bisa digunakan kapan saja musafir membutuhkan nasehat. Pastikan Anda tidak meninggalkan rumah tanpa itu, dan salin di beberapa tempat.

Comments