Bulan Madu yang Sempurna

Seiring hari besar acara berakhir, Anda dan orang penting lainnya pantas mendapatkan sedikit bulan madu yang benar-benar dihargai untuk menikmati perasaan bahagia menjadi pasangan yang baru menikah.

Namun, dengan bulan madu yang terencana dengan baik datang daftar yang dikumpulkan dengan daftar panjang to-do checklist; Dan mencari tahu apa pakaian yang harus diambil dan apa yang harus ditinggalkan adalah dilema tersendiri. Jangan takut, berikut adalah beberapa pengingat yang menghalangi Anda saat Anda merencanakan liburan terbaik dalam hidup Anda.

Kemana kamu berangkat?
Teliti dengan cermat pilihan Anda dengan sadar akan pola cuaca di tempat tujuan Anda. Hujan? Ambil jaket hujan. Cerah? Bawa topi Sedikit dingin Kemas pashmina favorit Anda. Terlepas dari mana Anda pergi, pastikan Anda berkemas untuk kemungkinan cuaca alternatif. Terus-menerus waspada terhadap perubahan cuaca sehingga Anda siap untuk apapun.

Aroma & Lilin
Jika Anda merencanakan bulan madu yang benar-benar santai, bungkus beberapa lilin wangi dan sabun sabun untuk membenamkan diri Anda dalam bak mandi mewah dan menenangkan pikiran Anda.

Line it Up dengan Lingerie
Akan jadi kejahatan itu sendiri untuk tidak menyebut pakaian dalam bulan madu dan pakaian tidur. Tonjolkan kecantikan Anda dengan mengenakan renda dan satin siang dan malam dengan pilihan lingerie pengantin. Berikut adalah beberapa saran saat Anda berkemas untuk petualangan indah Anda.

Bra renda yang lembut dan panty set: Push-up atau multi-way, pilih satu set yang akan memberi dukungan dan juga pamer cahaya post-wedding Anda. Jubah lembut: Siapa tahu memakai pakaian pengantin bisa sangat sensual? Menggoda pasangan Anda dengan bahan lembut yang dihiasi dengan renda renda yang rumit.

Set boneka bayi: Jadilah penglihatan berwarna putih dengan gading lembut atau warna yang indah; Kamu tidak bisa salah. Sebuah kemoterapi: bersantai di lautan kelembutan sutra sambil tetap mencari yang terbaik.

Tetap nyaman
Perjalanan jarak jauh atau pendek bisa melelahkan. Kemas pakaian perjalanan yang nyaman sehingga Anda bisa meninggalkan kekhawatiran Anda di rumah, dan nikmati kenikmatan yang tidak terganggu dengan pasangan Anda. Sandingkan pakaian favorit Anda dengan satu set bra katun dan celana dalam untuk merasakan lambang kenyamanan.

Bulan madu Anda adalah kesempatan sempurna untuk menikmati kebahagiaan pasca pernikahan Anda dan menikmati perusahaan pasangan Anda. Rayakan kesatuan menakjubkan dengan cara yang akan meninggalkan kenangan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Oleh karena itu, terlepas dari mana Anda pergi dan apa yang Anda pak, ingatlah untuk fokus pada pasangan Anda dan diri Anda sendiri; Apa yang Anda kenakan hanyalah bonus tambahan (namun tetap bisa dibilang penting).

Comments